SMA NEGERI 3 REMBANG MENGGELAR PELATIHAN JURNALISTIK BAGI OSIS, PRAMUKA, DAN KIR


www.sma3rembang.sch.id - REMBANG,  Selasa (05/11) SMA Negeri 3 Rembang menggelar Pelatihan Jurnalistik Bagi OSIS, Pramuka, dan KIR. Sejumlah 50 peserta dilibatkan dari perwakilan Osis, Pramuka, dan KIR. Pelatihan jurnalistik ini akan difokuskan menulis berita di website SMA Negeri 3 Rembang.

"Pelatihan Jurnalistik ini diharapkan menjadi pintu masuk para siswa dalam menghasilkan karya jurnalistik dibidangnya," tegas Sukarno, M.PFis, Kepala SMA Negeri 3 Rembang saat membuka pelatihan. 

Selama dua hari ini pelatihan dilaksanakan dengan pendampingan para Bapak Ibu Guru Pendamping OSIS, Pramuka, dan Ekstrakulikuler. "Kami pingin merealisasikan majalah digital usai pelatihan ini," harap Wawan Syafaat, S.Pd Waka Kesiswaan SMA Negeri 3 Rembang. 

Penulis: Admin 
Fotografer: 
Penyelaras: 
Editor: 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Redaksi

Popular Posts

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

SMAGA SEHAT

Jurnalistik SMA N 3 Rembang

Merupakan media yang diperuntukkan guna mempublikasikan kegiatan akademik para siswa di SMA Negeri 3 Rembang

Tim Redaksi

Kepala SMA N 3 Rembang
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Jurnalistik

Kelas Kewirausahaan

Kelas Kewirausahaan merupakan ruang kreatif bagi para siswa yang ingin mengembangkan jiwa dan talenta wirausahanya. Fokus dari kelas kewirausahaan adalah mengangkat produk lokal untuk dipasarkan di tingkat nasional.

Layanan Konseling & Karier

Satu dari layanan unggulan SMA Negeri 3 Rembang adalah konseling belajar dan karier. Layanan yang dipandu oleh Guru BK ini menyiapkan para siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, dan siap berwirausaha.

Majalah Digital

Majalah Digital SMA Negeri 3 Rembang merupakan media jurnalitik siswa SMA Negeri 3 Rembang yang terbit cetak satu hingga dua kali dalam semester.