DEWAN AMBALAN 09-001 DAN 09-002 PANGKALAN SMA N 3 REMBANG MENGADAKAN PERKEMAHAN DIANPINSAT


www.sma3rembang.sch.id - REMBANG, Jumat 13 september 2019kan Sabtu 14 September 2019 dewan ambalan Diponegoro dan Dewi Sartika mengadakan perkemahan gladian pimpinan satuan dianpinsat yang bertujuan untuk menjadikan Pramuka penegak seorang pemimpin yang baik amanah dan melakukan tugasnya dengan bertanggung jawab.
Kegiatan ini diikuti oleh semua Pramuka penegak bantara dan Pramuka penegak laksana
kegiatan ini dimulai pada pukul 13. 00 WIB sampai dengan selesai peserta perkemahan dianpinsat mempersiapkan perlengkapan pakaian Pramuka lengkap perlengkapan salat obat-obatan bila perlu perlengkapan mandi pakaian olahraga.

Kegiatan ini dimulai dengan sambutan yang disampaikan oleh Soekarno selaku kamabigus dan dilanjutkan memberi materi kepemimpinan pada pukul 16.00 wib-19.00 WIB pada pukul jam 19.00- 22.00 WIB dilanjutkan diberikan materi tentang kepemimpinan oleh pak rasdadik dari kuwarcab remban pukul perihal dengan syarat kecakapan umum atau SKU selanjutnya selanjutnya peserta dipersilahkan beristirahat pada pukul pukul 04.00 WIB para peserta bersiap untuk melaksanakan salat subuh berjamaah pada pukul  06.00 WIB para peserta melaksanakan senam pagi dengan didampingi oleh pembina pramuka.

OSIS dan Dewan Ambalan Periode 2019-2020 sedang melangsungkan outbond
(Dokumentasi milik OSIS SMA Negeri 3 Rembang, 2019)
Selanjutnya dilanjutkan materi yang diberikan oleh Kak Wartono selama kurang lebih 2 jam dengan dilanjutkan setelah outbound dilaksanakan dilanjutkan upacara penutupan yang ditutup oleh Kak Wartono.


Penulis : Rizqy Naufal dan Jamilah Ayu
Fotografer : Arya Yudha
Editor : Admin
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Redaksi

Popular Posts

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

SMAGA SEHAT

Jurnalistik SMA N 3 Rembang

Merupakan media yang diperuntukkan guna mempublikasikan kegiatan akademik para siswa di SMA Negeri 3 Rembang

Tim Redaksi

Kepala SMA N 3 Rembang
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Jurnalistik

Kelas Kewirausahaan

Kelas Kewirausahaan merupakan ruang kreatif bagi para siswa yang ingin mengembangkan jiwa dan talenta wirausahanya. Fokus dari kelas kewirausahaan adalah mengangkat produk lokal untuk dipasarkan di tingkat nasional.

Layanan Konseling & Karier

Satu dari layanan unggulan SMA Negeri 3 Rembang adalah konseling belajar dan karier. Layanan yang dipandu oleh Guru BK ini menyiapkan para siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, dan siap berwirausaha.

Majalah Digital

Majalah Digital SMA Negeri 3 Rembang merupakan media jurnalitik siswa SMA Negeri 3 Rembang yang terbit cetak satu hingga dua kali dalam semester.