KEAJAIBAN DI LANGIT SMA NEGERI 3 REMBANG


www.sma3rembang.sch.id-REMBANG, senin (04/11) pukul 16:30 WIB. Keajaiban ini atau lebih tepatnya disebut dengan fenomena awan pelangi tidak hanya terjadi di daerah Palestina saja akan tetapi fenomena ini juga terjadi di Indonesia yaitu di langit sekitar SMA Negeri 3 Rembang.

Beberapa siswa sempat mengabadikan momen yang langka itu dengan mengambil beberapa foto. kemudian mereka memposting di berbagai media sosialnya. banyak siswa beranggapan bahwa itu UFO dan ada sebagian yang beranggapan bahwa itu pelangi yang tertutup oleh awan.

" Iya saya melihat fenomena alam tersebut secara langsung saat berada di sekitar halaman sekolah SMA Negeri 3 Rembang". ujar umrotun nikmah yaitu salah satu siswi SMA Negeri 3 rembang yang menyaksikan secara langsung fenomena tersebut.

Yang jelas fenomena ini disukai oleh banyak generasi milenial karena di waktu yang sama siswa dan siswi SMA Negeri 3 Rembang banyak yang menggugah di sosial medianya berdasarkan bukti-bukti fakta kejadian fenomena tersebut.

Penulis: Arba'atur Rizqiana AJ
Fotografer: Yumrotun Nikmah
Penyelaras: Wawan Syafaat
Editor: Wawan Syafaat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat Redaksi

Popular Posts

Total Pageviews

Diberdayakan oleh Blogger.

SMAGA SEHAT

Jurnalistik SMA N 3 Rembang

Merupakan media yang diperuntukkan guna mempublikasikan kegiatan akademik para siswa di SMA Negeri 3 Rembang

Tim Redaksi

Kepala SMA N 3 Rembang
Waka Kurikulum
Waka Sarplas
Waka Kesiswaan
Waka Humas
Crew Jurnalistik

Kelas Kewirausahaan

Kelas Kewirausahaan merupakan ruang kreatif bagi para siswa yang ingin mengembangkan jiwa dan talenta wirausahanya. Fokus dari kelas kewirausahaan adalah mengangkat produk lokal untuk dipasarkan di tingkat nasional.

Layanan Konseling & Karier

Satu dari layanan unggulan SMA Negeri 3 Rembang adalah konseling belajar dan karier. Layanan yang dipandu oleh Guru BK ini menyiapkan para siswa untuk melanjutkan ke perguruan tinggi, dan siap berwirausaha.

Majalah Digital

Majalah Digital SMA Negeri 3 Rembang merupakan media jurnalitik siswa SMA Negeri 3 Rembang yang terbit cetak satu hingga dua kali dalam semester.